Anggota DPRD Sorot Jalan Komangaan – Lobong

0
233
ilustrasi
Jalan Berlubang (Foto: Ilustrasi)
Jalan Berlubang (Foto: Ilustrasi)

Totabuanews.com, Bolmong – Ruas jalan Desa Komangaan menuju arah Lobong nampaknya tidak aman lagi. Pasalnya, dalam waktu sepekan saja sudah dua kali peristiwa kecelakaan lalulintas yang memakan korban jiwa, hal ini diperparah dengan kondisi jalan yang berlobang dan pada musim hujan digenangi air, dimungkinkan para pengendara bisa terperosok kedalamnya

Kondisi ini juga diperparah dengan perawatan jalan yang terlihat asalan saja, hingga dibeberapa titik diruas jalan Desa Komangaan, Muntoi dan menuju arah Lobong berlubang dan sangat membahayakan para pengendara.

Pelak saja, hal ini mulai mendapatkan sorotan dari sejumlah legislator Bolmong. Salah satunya adalah Herman Kembuan. Politisi PDIP, yang berasal dari Dapil Passi Bersatu itu pun berharap agar pemerintah lebih memperhatikan kondisi jalan tersebut.

“Setahu saya, sekitar dua bulan lalu pernah dilakukan perawatan, dengan melakukan penambalan lubang dibeberapa titik ruas jalan yang berlubang, namun sepertinya pengerjaan itu seperti asal jadi saja,” ketus Herman. (helmi/idr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.