Antusias Warga Bolmong Raya Sambut Raski Mokodompit

0
152
Raski Mokodompit

TOTABUAN.NEWS, BMR – Hi Raski Azhari Mokodompit adalah salah satu incumben anggota DPRD Provinsi Sulut dari dapil Bolmong Raya, yang berpeluang kembali terpilih di Pileg 17 April 2019. Peluang Politisi muda Partai Golkar ini terbuka lebar, menyusul kecintaan masyarakat BMR kepada putra sulung Wakil ketua DPRD Kotamobagu Djelantik Mokodompit begitu kuat.

Terbukti, saat ketua Fraksi Golkar DPRD Provinsi ini melakukan reses di dapilnya (Bolmon Raya). Antusias warga menyambut pria berkharisma ini. Dalam agenda reses yang digelar sejak beberapa hari lalu, Raski memulainya Kabupaten Bolmut tepatnya di desa Batulintik, Kecamatan Bintauna.

Ratusan warga mengahadiri reses tersebut. Menariknya reses dihadiri langsung oleh kepala desa setempat. Banyak aspirasi yang disampaikan warga ke aleg dua periode ini. Warga mengusulkan adanya penambahan pupuk dan racun pertanian kepada tiap-tiap kelompok tani. “Masyarakat juga mengusulkan adanya  normalisasi sungai serta bantuan mesin panen padi,” kata Raski kepada Totabuan News.

Caleg DPRD Provinsi dari partai Golkar nomor urut 1 ini berjanji akan menindak-lanjuti aspirasi dari masyarakat Desa Batulintik. “Namun tentu dengan mengedepankan skala prioritas,” ujar Raski.

Diketahui, setelah menggelar reses di Bolmut, Raski kembali melanjutkan menyerap aspirasi masyarakat di wilayah Kabupaten Bolmong, yakni di desa Pangi dan Sangtombolang. Di dua desa tersebut, Raski disambut ratusan warga. “Setelah di dua desa itu, pada hari selasa pekan ini akan dilanjutkan di desa Solimandungan,” kata Raski.

 

 

Konni Balamba

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.