BAHAYA! Paslon Riski Potensi Tularkan Virus Corona di Bolsel

0
185

TNews, BOLSEL –  Pasca ditetapkannya dua publik figur daerah, bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bolsel Riston Mokoagow (RM) dan Selviah van Gobel (SVG) positif terpapar Covid-19, wilayah kabupaten Bolsel sangat berpotensi menjadi daerah penyebaran besar virus corona.

Paslon yang diusung koalisi Partai Golkar, NasDem, PKB, PAN, Demokrat dan Hanura ini sangat berpotensi menularkan virus berbahaya ini bagi masyarakat Bolsel.

Hal ini disebabkan, sebelum ditetapkan sebagai pasien positif corona, pasien RM pernah tidak terdeteksi oleh Tim gugus keberadaannya setelah beberap hari dinyatakan positif corona.

Sebagaimana informasi yang dirangkum, hingga kini Tim Gugus Tugas dan Puskesmas se-Bolsel sedang melakukan tracking kepada masyarakat yang memiliki riwayat kontak erat dengan pasien.

Sesuai penyampaian Juru Bicara Gugus Tugas Bolsel, dr Sadly Mokodongan, hingga kini pihaknya sementara melakukan tracking kepada orang-orang yang pernah melakukan kontak dengan pasien.

“PKM (Puskesmas) sementara jalan, belum ada pasti dari tracking kita, namun untuk sementara sudah ada belasan orang,” ungkap Juru Bicara Gugus Tugas yang kini masih menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Bolsel, sebaagimana dikutip dari poskomanado.id, Senin (07/09/2020).

 

Tim Totabuan News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.