Baru Dilantik, Kapolres Bolmong Langsung ‘Bidik’ Dana Desa

0
375
AKBP Gani Fernando Siahaan SIK

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Penyaluran dana desa dengan jumlah miliaran rupiah rupanya menjadi perhatian serius para penegak hukum. Betapa tidak, meski baru dilantik beberapa hari lalu, Kapolres Bolmong AKBP Gani Fernando Siahaan SIK langsung ‘membidik’ dana segar tersebut.

Kepada sejumlah wartawan, Ia mengatakan pihaknya akan mengawasi penggunaan Dana Desa (DD) di wilayah empat kabupaten dan satu kota Bolaang Mongondow Raya (BMR)

“Itu kan sudah ada Memorandum of Understanding (MOU, red) pemerintah pusat dan pak Kapolri. Tentu di sini kita akan lihat item pekrjaannya. Di wilayah Sulut, anggarannya sekitar Rp1,2 miliar,” kata Siahaan kepada Rabu 20 September 2017.

Perwira menengah dengan dua bunga melati di pundaknya ini, berharap, pihak terkait dan pemerintah desa pengelolah anggaran yang bersumber dari dana Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) tersebut, agar dapat melaksanakan pekerjaan sesuai dengan harapan dan aturan yang ada.

“Harapan kita pengelolaannya sesuai, dan bermanfaat kepada masyarakat,” kata mantan Kasubdit I Tipidkor Direskrimsus Polda Sulut ini.

 

Konni Balamba

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.