Begie Gobel Akan Kembali Jabat Ketua DPD PAN Kotamobagu ?

0
493
Beggie Gobel
Beggie Gobel
Beggie Gobel

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Pasca kemenangan Zulkifli Hasan dalam pertarungan merebut kursi ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN), seolah menjadi angin segar bagi mantan Ketua DPD PAN Kotamobagu Anugerah Begie Chandra Gobel.

Betapa tidak, dikabarkan bahwa salah satu personil Komisi II Dekot Kotamobagu tersebut (Begie, red) akan kembali menjabat ketua DPP PAN kota Kotamobagau (KK), setelah tahun kemarin dirinya di Plt kan oleh DPW PAN Sulut dari jabatan ketua DPD PAN KK.

Kabar itu pun tercermin dalam pernyataan Beggie saat bersua Rabu (11/03) kemarin. “Setelah Munas kita bertemu dengan Ketum terpilih Bang Zul (Zulkifli Hasan). Beliau berjanji akan mengembalikan jabatan seluruh Ketua yang terpilih baik dalam Musda maupun Muswil. Kecuali ketua yang mengundurkan diri,” ungkap Begie.

Disisi lain Ia mengatakan, dengan nuansa baru dalam struktur baru kepengurusan PAN, menghidupkan kembali semangatnya untuk berorganisasi lagi, yakni membesarkan partai. “Semangat saya hidup lagi dengan adanya kepengurusan baru dalam Partai Amanat Nasional,” kata Beggie.

Disinggung apakah dirinya akan kembali maju dalam Musda PAN KK yang hampir dipastikan akan digelar tahun ini, Begie mengaku sebagai kader partai tentu memiliki hak untuk mencalonkan diri lagi.

“Jika memang pemilik suara Musda menginginkan lagi saya menahkodai PAN untuk periode selanjutnya, maka saya bersedia. Meski nanti saya tetap merekomendasi beberapa nama yang berkompoten untuk memimpin PAN,” tandasnya.

 

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.