Beredar Kabar, Dua Aleg Boltim dari Hanura Pindah Partai

0
439

TOTABUANEWS, BOLTIM – Dua anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) dari Partai Hanura berinisial UM dan MB  diduga pindah partai. Kabar tersebut pun sudah beredar di media sosial.

Tak hanya pindah partai, kedua aleg tersebut bahkan masuk daftar calon legislatif (Caleg) 2019 di partai baru mereka. “Menurut Ketua kedua aleg hanura itu sudah pasti nyaleg di partai kami,” ujar salah satu pengurus partai baru UM dan MB.

Sumber ini mengungkap, kedua aleg hanura tersebut masuk daftar caleg partai mereka sejak oktober 2017. “Informasi, mereka berdua tidak lagi mendaftar caleg di hanura karena sudah ada kesepakatan dengan Ketua kami,” jelasnya.

Terpisah, Ketua DPC Hanura Boltim, Candra Modeong, ketika dikonfirmasi mengatakan, pihaknya kaget mendengar informasi kedua aleg hanura hengkang ke partai lain. “Saya baru mendapat informasi ini, karena memang Hanura sempat dilanda konflik internal pada dua minggu terakhir sehingga kami masih focus untuk itu,” kata Candra.

Menurut Candra, kedua aleg Hanura tersebut pada 2017 hingga saat ini, sudah tidak mau terlibat dalam kerja-kerja partai, sudah satu tahun tidak memberikan iuran wajib anggota DPRD, apalagi membantu DPC dalam merampungkan dokumen verifikasi partai politik.“Keduanya tidak lagi mendaftar kembali sebagai caleg 2017 hanura pada penutupan tanggal 7 September 2017,” ungkap Candra.

 

KONNI BALAMBA

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.