Biadab..!!! Paman Cabuli Ponakan

0
272

ilustrasi-pencabulanTOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Miris nasib yang dialami YBT, sebut saja bunga (14), anak baru gede (ABG) salah siswa yang kini masih duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama (SMP), di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Sulawesi Utara (Sulut). Pasalnya, bunga yang masih umur belia ini, harus menjadi korban pencabulan yang dilakukan pamannya sendiri. Perilaku biadab yang dilakukan oleh MK (48), yang merupakan paman dari bunga, terkuak dari laporan korban (bunga,red) saat datang melapor ke Mapolres Bolmong, Senin (11/11/13).

“Saya telah diperkosa paman saya sendiri,” ungkap bunga yang didampingi keluarganya di ruangan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Mapolres Bolmong.

Bunga dalam laporannya menuturkan, peritiwa itu terjadi sekitar bulan Agustus lalu. Saat itu MK memanggilnya ke dalam kamar dengan maksud memintanya untuk memijat. Tanpa curiga sedikitpun dia pun masuk kedalam kamar dan memijat pelaku.

“Saya dipanggil paman ke kamar untuk memijat,” terangnya.

Selesai memijat pelaku tambah bunga lagi menuturkan, bukannya berterima kasih, dirinya malah dipaksa melayani nafsu bejat pelaku. Dengan keadaan tak berdaya, bungapun harus merelakan keperawanannya dibobol, hingga berulangkali. “Saya dipaksa, bahkan diancam bila melapor ke orang lain. Saya minta kasus ini segera ditangani oleh pihak kepolisian dan pelaku dihukum sesuai dengan perbuatannya,” tegas bunga.

Kapolres Bolmong AKBP Hisar Siallagan SIK, melalui Kanit SPKT “A” Bripka Frangko Paat, saat dikonfirmasi Totabuanews, membenarkan telah menerima laporan korban dan telah mengambil BAP untuk ditindaklanjuti. “Laporan telah kami terima untuk ditindaklanjuti,” singkat Frangko. (dadang)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.