BNK Temukan 7 Warga Kotamobagu Gunakan Narkoba

0
236

IlustrasiTOTABUANEWS, Kotamobagu – Menjelang akhir tahun 2014, Badan Narkotika Kotamobagu (BNK) mencatat sedikitnya tujuh warga Kotamobagu (KK) positif mengkonsumsi Narkoba.

Hal ini dikatakan, Kepala Seksi Data dan Informasi yang merangkap sebagai Humas di BNK, Ratna Makalalag saat bersua dengan Totabuanews Rabu (12/11) di ruangan kerjanya. “Data yang kami peroleh dari Polres Bolmong sekitar tujuh warga yang positif sebagai pengguna Narkoba,” kata Ratna.

Ratna mengakui, jika pihak BNK juga sering turun langsung ke Sekolah di KK untuk melakukan tes urine kepada siswa dan pendata. “Untuk menekan penggunaan narkotika BNK sering melakukan sosialisasi ditingkatan sekolah,” ujar Ratna.

Selain itu, Ratna menjelaskan bahwa, kedepan pihak Pemerintah Kota (Pemkot) melalui BNK akan merencankan pembangunan panti rehabilitas pengguna narkoba. “Pembangunan panti rehabilitasi sudah masuk perencenaan kedepan,” tukas Ratna.
Menariknya, saat perbincangan dengan sejumlah awak Media dan memberikan jawaban singkat yang disodorkan Wartawan, Ratna mengakhiri dengan ungkapan .“Saya masih baru, saya belum tahu.” ucap Ratna.

Peliput : Jalil Dasinsingon

Editor : Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.