Calon Pimpinan DPRD Dari PAN di BMR Segera Ditentukan

0
187

TOTABUANEWS, Kotamobagu – Bakal calon pimpinan Dewan Pewakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari Partai Amanat Nasional (PAN) di Bolmong Raya segera ditentukan oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sulut.
Hal ini, sebagaimana disampaikan Ketua DPW PAN Sulut Ir Hj Tatong Bara ketika bersua dengan sejumlah Wartawan.  Usai mengikuti Sidang Paripurna, Jumat Agustus 2014 di gedung Wakil Rakyat Kotamobagu. “DPW menunggu usulan dari DPD  (Dewan Pimpinan Daerah)  PAN, kemudian ditindak lanjuti dengan fit and proper test,” kata Tatong.
Menurut Tatong yang juga Walikota Kotamobagu ini, Senin 18 Agustus 2014 akhir pemasukan usulan balon piminan DPRD. “Senin nanti akan langsung dikonsultasikan dengan DPP PAN penentuan Pimpinan DPRD di daerah se Sulut. Juga, kita akan mengundang DPP untuk melakukan FPT,” ujarnya.
Tatong memastikan, bahwa diempat Kabupaten satu Kota di  Bolaang Mongondow Raya (BMR). PAN  mendapat kursi pimpinan diempat daerah.”Sesuai hasil Pileg (Pemilihan Legilatif) lalu di BMR. Mines Bolmong Selatan PAN mendapat kursi pimpinan,” ucapnya. (dar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.