David Bobihoe Imbau Pendukung Tunggu Hasil Akhir Putusan Bawaslu dan KPU

0
335
David Bobihoe MSc MM
David Bobihoe MSc MM
David Bobihoe MSc MM

TOTABUANEWS, JAKARTA – Hasil pleno KPU Provinsi Sulut pada Senin (24/08) kemarin mengugurkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Elly Lasut – David Bobihoe.

Dengan adanya putusan tersebut calon wakil gubernur Hi David Bobihoe menghimbau kepada seluruh pendukung Elly-David untuk menghargai hasil putusan KPU tersebut. “Semua pendukung Elly – David mari kita semua menghargai apa yang telah menjadi putusan KPU Sulut,” ungkap David kepada Totabuanews via seluler.

Meski demikian, Ia berharap juga kepada pendukung agar menunggu hasil akhir putusan Bawaslu dan KPU dalam waktu dekat ini. “Kita telah melayangkan gugatan ke bawaslu dan Insya Allah serta Saya yakin akan ada putusan yang nantinya menyejukkan hati kita semua, kita tunggu saja dalam waktu dekat ini,” ujar Calon Wakil Bupati yang paling berkomitmen mewujudkan Provinsi Bolmong Raya ini.

Ia berharap juga kepada pendukung, tetap menjaga stabilitas keamanan serta tidak termakan oleh isu-isu yang berkembang saat ini. “Khusus pendukung di Bolmong Raya tetap bersemangat, dan jaga stabilitas keamanan,” tandas David.

 

KONNI BALAMBA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.