Deddy Dolot: Musda PAN KK Tandingan Bentuk Kebuntuan Kader

0
687
Tampak Wasekjen DPP PAN Deddy Dolot bersama Ketua DPD PAN Jainuddin Damopolii dan Ketua DPRD KK Hi Ahmad Sabir duduk satu meja saat menghadiri hajatan salah satu warga Kotamobagu

TOTABUANEWS, JAKARTA – Polemik di DPD PAN Kotamobagu yang akhirnya melahirkan musda tandingan, ditanggapi Wakil Sekretaris Jendral (Wasekjen) DPP PAN Deddy Dolot. Kepada TOTABUANEWS.COM via seluler, Dedol sapaan putra Molinow ini, mengungkapkan kalau Musda tandingan itu terjadi sebagai bentuk kebuntuan beberapa kader.

Meski Ia mengaku belum mau masuk ke persoalan itu, namun Ia menyarankan DPW PAN tak boleh membiarkan persoalan yang terjadi ini, karena akan berdampak lahirnya dualisme kepengurusan.

“Memang persoalan ini sudah tiga bulan lalu. Beberapa kader yang tidak dilibatkan dalam penyusunan struktur kepengurusan sudah mencari jalan penyelesaian, namun hingga saat ini tak ada realisasi. Sehingga mungkin  musda ini merupakan bentuk kebuntuan mereka,” kata Dedol.

Ia berharap DPW PAN segera mengambil langkah bijak, demi menyelesaikan persoalan ini agar tidak berlarut-larut dan dampaknya akan merusak partai.

“Kami harap persoalan ini jangan dulu dibebankan ke DPP, kalau bisa harus diselesaikan dulu di tingkat wilayah dalam hal ini DPW,” tutup Dedol.

 

 

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.