Dengan Niat Kuat, Sugeha: Begini Cara Bangun Kotamobagu

0
116

TOTABUANEWS,MANADO –Menjadi walikota dan wakil walikota tidaklah gampang,tugas kita sangat banyak,salah satunya di adalah tentang Infrastruktur berkualitas. Kita harus fungsikan dengan baik dan dengan anggaran hemat begitulah janji dan salah-satu misi Ishak Sugeha dihadapan tim penyaring  jika dipercayakan masyarakat memimpin Kota Kotamobagu.

Demikian dijelaskan Ishak Sugeha, bakal calon Walikota Kotamobagu, kepada wartawan usai memaparkan visi dan misi di hadapan Tim penjaringan bakal calon kepala daerah Partai Demokrat di Hotel Quality, Selasa (3/10/2017) sore.

“Kebetulan saya berlatang belakang arsitektur, membangun infrastruktur baru membutuhkan tata ruang baru yang membutuhkan keahlian keilmuan. Infrastruktur yang dibangun harus berasas manfaat bukan berorientasi proyek. Kota Kotamobagu harus lebih indah,” jelas Ishak Sugeha.

Lanjut Ishak Sugeha, sebagai calon ibukota Bolmong Raya, infrastruktur Kota Kotamobagu berdasarkan tata ruang nyaman, dengan masyarakat yang unggul dan sejahtera.

“Tentu pembangunan infrastruktur harus diimbangi tingkat kesejahteraan masyarakat. Banyak potensi ekonomi perlu dikembangkan. Termasuk sertifikasi tanah setelah kena pelebaran perlu penataan ulang karena NJOP berubah. Intinya permasalahan tanah perlu disikapi serius,” terang Ishak Sugeha.

Ketua tim penjaringan, Marthen Manopo, mengatakan bahwa Partai Demokrat terbuka menerima bakal calon kepala daerah untuk 6 kabupaten dan kota akan menggelar Pilkada pertengahan 2018 mendatang.

“Mungkin kami paling terbuka, 30 lebih calon kepala daerah mendaftar di Partai Demokrat. Tanggal 10 Aktober 2017 hasil pemaparan visi misi ini dibawah ke DPP. Target kami menang 40 persen Pilkada dan kami bisa menjadi pemenang kedua Pilkada di Sulut,” tukas Marthen Manopo.

Diketahui, Tim penjaringan calon kepala daerah Partai Demokrat dipimpin wakil ketua DPD Partai Demokrat Sulut, Marthen Manopo, didampingi sekretaris tim James Karinda, anggota Jhony Sumual, Mantje Nelwan, Log Kojongian, Jimmy Kowaas, Billy Lombok dan Stella Pakaja.(Dvd)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.