Desember, Hasil Tes CPNS Diumumkan

0
207
Mustafa Limbalo
Mustafa Limbalo
Mustafa Limbalo

TOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang telah mengikuti tes tertulis dalam seleksi yang dilakukan secara serentak beberapa waktu lalu, oleh Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB), dipastikan akan segera mengetahui nasib mereka pada Desember 2013 nanti. Pasalnya, informasi yang diperoleh Media Totabuan, hasil tes tertulis tersebut akan diumumkan secara serentak oleh Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) yang dibentuk Kemenpan-RB pada Desember nanti. Informasi ini diperkuat ketika pihak Pemkot Kotamobagu, melakukan konsultasi dengan pemerintah pusat, terkait dengan pengumuman hasil tes tertulis itu. Di mana, dari hasil konsultasi tersebut, pengumuman itu akan dipublikasikan pada 3 Desember 2013 mendatang.

“Pengumannya akan dilakukan serentak pada awal Desember nanti,” ujar Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Drs Mustafa Limbalo saat dihubungi Media Totabuan.

Di sisi lain, Limbalo menjamin kalau dalam seleksi itu, tidak akan terjadi permainan, dalam hal ini nepotisme, “Untuk menjaga agar tidak ada tudingan miring ke Pemerintah setelah usai digelar tes. Berkasnya langsung dibawa ke Jakarta dengan pengawalan aparat kepolisian,” tuturnya.

Selain itu Limbalo menyarankan, kepada pelamar umum dan Honorer Kategori II (K-II) yang mengikuti seleksi agar tetap bersabar untuk menunggu hasil yang akan disampaikan Pemerintah Pusat. “Diharapkan tetap bersabar dan berdo’a agar semua berjalan sesuai dengan keinginan bersama,” ucapnya. (dar/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.