Didorong Golkar Maju di Pilgub Sulut, Tatong Sebut Harusnya Pernyataan Itu Disampaikan Fraksi PAN

2
307
Walikota Kotamobagu-Tatong Bara saat memberikan tanggapan atas catatan fraksi saat sidang Paripurna LKPJ
Walikota Kotamobagu-Tatong Bara saat memberikan tanggapan atas catatan fraksi saat sidang Paripurna LKPJ
Walikota Kotamobagu-Tatong Bara saat memberikan tanggapan atas catatan fraksi saat sidang Paripurna LKPJ

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Sebuah ungkapan menarik disampaikna juru bicara fraksi partai Golkar Kotamobagu Riana Sarry Mokodongan, saat membacakan pandangan fraksi, pada sidang paripurna LKPJ Walikota oleh DPRD Kota Senin (06/04) kemarin.

Dimana setelah melakukan kritik kepada pemerintah kota (pemkot), di akhir pandangan fraksi Srikandi Fraksi Golkar KK itu dengan tegas mengatakan bahwa Fraksi Golkar mendorong Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara maju dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, yang akan digelar tahun ini.

“Menyikapi perkembangan politik yang sedang terjadi di Provinsi Sulut, ksususnya menyongsong pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Fraksi Golkar melihat figur mimpuni yang layak untuk disuport. Baik sebagai calon Gubernur maupun calon Wakil Gubernur. Nah, adalah walikota Ir Hj Tatong Bara, patut dan sangat layak kita dorong ikut berkompetisi dalam suksesi gunernur dan wakil Gubernur 2015-2020,” ungkap Riana.

Lanjut Riana, bagi fraksi Golkar dorongan tersebut buak dalam kapasitas sebagai ketua DPW PAN Sulut, tetapi dalam kapasitas pribadi. “Sebagai salah satu kader terbaik, srikandi Bolaang Mongondow Raya yang diharapkan akan mampu berbuat demi peningkatan kesejateraan Bolmong umumnya,” ujar Mokodongan.

Menanggapi hal itu, Walikota Tatong Bara mengucapkan terima kasih atas support dan dorongan Fraksi Golkar kepada dirinya itu untuk maju di Pilkada Sulut. “Sebagai pribadi saya sangat berterima kasih ke pada Fraksi Golkar. Dimana seharusnya pernyataan ini disampaikan oleh fraksi PAN. Namun saya tegaskan bahwa saya masih harus menyelesaikan tugas sebagai Walikota Kotamobagu. Tetap saya ucapkan terima kasih kepada Fraksi Golkar,” ujar Tatong.

 

Konni Balamba

2 KOMENTAR

  1. …hmmm…segala sesuatu ada waktu terbaiknya…setuju Bu Walikota, selesaikan tiap tugas secara tuntas baru melirik tugas yg baru, orientasinya khan tugas bkn kedudukan/kekuasaan 🙂 Jika memang tugas jd Gubernur itu akan dipercayakan Tuhan….why not ya Bu? 🙂 Continue praying for you, Ma’am….!

  2. Sedangkan baru walikota, somo ancorr itu kotamobagu.. apalagi kalau gub/wagub. Sulut yg ancorr.. so butul bu wali,, selesaikan jo dulu itu kehancuran di KK. Kalau memang tuhan nda sayang pa rakyat sulut,, pasti ibu mo jadi Gub/Wagub. Hehehehehe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.