Diduga Intervensi Pemeriksaan Bagi Pelapor, LO JaDi-Jo Bawa Laskar Manguni ke Kantor Panwas Kotamobagu

0
561

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Pemandangan menarik terjadi di Kantor Panwas Kota Kotamobagu, di Kelurahan Sinindian, Kecamatan Kotamobagu Timur Minggu (28/1/2018) kemarin.

Dimana saat pemeriksaan bagi pelapor terkait KTP mereka yang diduga disalah gunakan oleh LO pasangan calon independen JaDi-Jo, terlihat beberapa LO datang ke kantor panwas Kotamobagu.

Bahkan, para LO datang bersama mobil yang diduga milik laskar Manguni. Saat dikonfirmasi ke Ketua Panwas Kotamobagu Musly Mokoginta, mengaku kedatangan para LO paslon independen terkesan melakukan intervensi dalam pemeriksaan bagi pelapor.

“Mereka datang dengan mobil laskar manguni. Mereka ingin masuk tapi saya tidak ijinkan, terkesan mereka melakukan intervensi,” jelas Musly.

Meski demikian Musli menerangkan, tujuan mereka ke Panwaslu untuk menanyakan surat yang mereka kirimkan. “LO JaDi-Jo menyurat ke Panwaslu untuk meminta agar dalam proses pemeriksaan kepada para tersangka pemalsu tanda tangan, supaya LO bisa mendampingi, tapi kami tidak bisa mengabulkan hal tersebut, karena yang bisa mendampingi hanya penasehat hukum,” terang Musly.

 

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.