Distakot Kotamobagu Buka Lowongan untuk Pemadam Kebakaran

0
710

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU Dinas Tata Kota (Distakot) Kotamobagu ketambahan satu unit armada pemadam kebakran. Untuk itu, demi menigkatkan kalitas pelayanan khususnya di sektor pemadaman kebakaran. Ditakot berencanan menambah personil di satuan pemadam kebakaran.

Hal ini dikatakan Kepala Distakot Bambang Ginoga belum lama ini. “Kami ada ketambahan satu unti armada pemadam kebakaran dengan kapasitas 6000 liter. Jadi otomaits personil juga harus ditambah. Agar dalam pelaksanaan tugas di lapangan bisa maksimal,” kata Bambang Ginoga.

Menurut  Dia, dalam waktu dekat ini. Pihaknya segera borkoordinasi dengan Badan Kepegawaian Diklat Daerah (BKDD) Kotamobagu, guna penmbahan personil di satuan pemadam kebakaran.

“Kita akan koordinasi dengan BKKDD. Mudah-mudahan disetujui, kerana ini semua demi memaksimalkan  pelaksanaan tudag dilapngan nanti,” ucap Ginoga.

Ditambahkan Ginoga, saat ini pihak mereka telah memiliki tiga unit armada pemadam kebakaran. Dengan kapasitas 4000 liter dua unit dan 600 liter 6000 liter satu unit. “Sehingga kami harus membagi personil yang ada. Menjadi tiga regu, dan untuk satu regu terdiri dari 12 personil,” tambahnya.

Gian Limbanadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.