Djelantik Sukses Bawa Kemenangan CEP-SSL di Kotamobagu

0
2224
Djelantik saat mendampingi paslon CEP-SSL

TNews, KOTAMOBAGU – Meski kalah dalam perhitugan cepat Pilgub Sulut 2020, namun di beberapa daerah di wilayah Sulut, paslon nomor urut 1 CEP-SSL masih meraih kemenangan. Salah satunya di wilayah Kotamobagu.

Paslon yang di usung koalisi Partai Golkar, Demokrat dan PAN ini, meraih kemenangan di Kotamobagu yang cukup signifikan dari dua pesaing lain yakni paslon ODSK dan VAP-HR.

Paslon nomor urut 1 ini mendapatkan dukungan suara dari masyarakat Kotamobagu sebanyak 34.611 suara atau 55,041 %. Sedangan paslon nomor 2 (VAP-HR) hanya meraup 900 suara atau 1,48%. Sementara, untuk paslon nomor 3 (OD-SK) mendapatkan dukungan suara 27.371 atau 43,52%.

Disatu sisi, kemengan paslon CEP-SSL di Kotamobagu tersebut, tak lepas dari kerja keras politisi tangguh Djelantik Mokodompit. Sebagai ketua DPD II Partai Golkar Kotamobagu, Djelantik sukses membawa kemenangan CEP-SSL di Kotamobagu. Pengaruh mantan walikota Kotamobagu ini masih cukup diperhitungkan.

Kerja keras Djelantik bersama mesin partai Golkar dan tim CEP-SSL di Kotamobagu selama tahapan kampanye, membuahkan hasil yang baik. “Meski dalam perhitungan cepat se Sulut CEP-SSL masih ada di bawah, tapi untuk hasil Kotamobagu kita menang. Ini tentu satu kebanggaan bagi kami,” ungkap Djelantik.

Meski begitu, Papa Raski (sapaan Djelantik) mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung CEP-SSL di Kotamobagu yang sudah berpartisipasi mendukung dan memilih CEP-SSL.

 

Konni Balamba

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.