DPD PAN Boltim Segera Gelar Rakor

0
353
DPRD Boltim Minta Bupati Evaluasi SKPD Rendah Serapan Anggaran
Marsaoleh Mamonto

TOTABUANEWS, BOLTIM – Setelah diterbitkanya Surat Keputusan (SK) Plt Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Boltim oleh DPP PAN, dalam waktu dekat ini segera menggelar rapat koordinasi (Rakor) dengan seluruh pengurus.

“Saat ini kita sedang mempersiapkan Rakor dengan seluruh pengurus DPD PAN Boltim, baik itu pengurus di kabupaten, hingga pimpinan cabang di setiap kecamatan,” kata Plt Ketua DPD PAN Boltim, Marsaole Mamonto, , Minggu (24/01/2016).

Menurutnya, selain rakor yang nantinya akan digelar pekan ini, pihanya juga sudah mulai membahas persiapan musyawarah daerah (Musda) untuk pemilihan ketua definitiv.

“Di rakor nanti, selain membahas tentang beberapa surat masuk maupun keluar, kita juga mulai mempersiapkan tahapan Musda,” terangnya.

Namun saat disinggung terkait waktu dan pelaksanaan Musda, Papa Eva sapaan akrab Marsaoleh, yang juga calon kuat Ketua DPRD Boltim itu belum memberikan waktu yang pasti, sebab menurutnya, pelaksanaan Musda masih akan menunggu petunjuk dari Provinsi.

“Kita menunggu perintah dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sulut, namun yang pastinya kita saat ini sudah mempersiapkan segala kebutuhan untuk Musda nanti,” jelasnya.

Dicky Mamonto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.