Dua Hari, KPU Boltim Ikut Konsolidasi Nasional

0
259
Hendra Damopolii
Hendra Damopolii
Hendra Damopolii
Hendra Damopolii

Tutuyan, TOTABUANEWS – Komisi Pemilihan Umum (KPU), Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Selasa (04/02) kemarin, Menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor), Bersama pihak KPU RI di Jakarta.

Hal ini dikatakan langsung Ketua KPU Boltim Hendra Dj Damopolii kepada sejumlah wartawan, Pihaknya mengatakan kegiatan ini dalam rangka konsolidasi nasional pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2014. “Kegiatan konsolidasi nasional ini diikuti oleh seluruh komisioner dan sekretaris KPU provinsi dan kabupaten kota se- Indonesia bertempat digedung Jakarta Convetion Center yang dilaksanakan mulai dari tanggal 4 sampai dengan 6 februari,” ungkap Hendra.

Lanjut Hendra mengatakan ada pun rangkaian kegiatan tersebut antara lain Rakor masing-masing divisi terkait kesiapan dan pemantapan tahapan pemilu 2014, yang telah dilaksanakan oleh KPU disemua tingkatan. “Juga diisi dengan Bakhti sosial dan kegiatan donor darah,” tutupnya.

Terpisah Sekertaris KPU Boltim Arfan Palima mengatakan pihaknya membantah terkait isu yang beredar dimana hubungan komisioner dan sekretariat KPU Boltim tidak harmonis. “Buktinya saya dan 5 komisioner hadir bersama-sama dalam rakor ini, Jadi isu itu tidaklah benar kami (KPU Boltim-red) saat ini masi tetap solid,” terang Arfan.(emon/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.