Dua Kali Gagal di Pileg, Eks Caleg PAN Bolmong Ini Terpilih Jadi Sangadi

0
704

TOTABUANEWS, POIGAR – Meski dua kali gagal menjadi anggota DPRD dalam pemilihah legislatif (Pileg), namun kali ini Rubianto Mokodongan terpilih sebagai Sangadi (Kepala Desa,red), pada pesta demokrasi pemilihan sangadi (Pilsang) di Desa Poigar I, Kecamatan Poigar, kabupaten Bolmong.

Rubianto menang tipis dari rivalnya Rahmat Paputungan pada Pilsang serentak Bolmong Selasa (15/12) kemarin. Pria yang dikenal adalah Kader Partai Amanat Nasional (PAN) unggul dengan 468 suara, sedangkan Rahmat mendapatkan dukungan 400 suara.

Terpisah Rubianto saat dikonfirmasi, berterima kasih kepada masyarakat Poigar I yang telah memberi kepercayaan kepadanya menjadi sangadi Poigar I periode 2015-2020. “Setelah pilsang ini saya harap kepada masyarakat tetap bersatu, tidak ada yang terkotak-kotak karena beda pilihan. Pilsang telah usai, saatnya kita bersatu membangu Poigar I sehingga akan lebih baik lagi ke depan,” kata Rubianto.

Disisi lain, Ia berharap juga kepada masyarakat tetap menjaga stabulitas keamanan. “Kamtibmas tetap diutamakan,” tandasnya.

 

 

David Rumondor

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.