Dua Tahun Berdirinya Cafe M-Classic, Tempat Anak Muda Melepas Lelah

0
963

TNews, KOTAMOBAGU – Tempat hiburan cafe M-Classic sudah tak asing bagi masyarakat Kotamobagu khususnya, bahkan Sulut umumnya. Cafe yang berdiri dua tahun lalu ini, hampir setiap hari dibanjiri oleh tamu pengujung. Bagi para pengujung, Cafe M-Classic mejadi tempat pelepas lelah usai mereka beraktivitas seharian.

Pemilik cafe M Classic yakni Merlyn Ateristy saat diwawancarai oleh Tim Totabuan News Kamis (01/08) menjelaskan, pengunjung cafe datang dari semua kalangan. “Biasa yang paling ramai itu malam minggu. Tapi setiap harinya pasti ada pengunjung,” ungkap istri tercinta Angki Paparang ini.

Merlyn Ateristy  (Owner cafe M Classic)

Ditanya soal penghasilan dari usaha cafe yang berada di Jalan AR Hakim kelurahan Kotobangon itu, Merlyn Ateristy mengaku cukup lumayan untuk biaya hidup dan gaji karyawan. “Karyawan kami ada lebih dari 10 orang,” jelas Merlyn Ateristy

Disisi lain,Merlyn Ateristy s pun sedikit menceritakan asal usul berdirinya cafe M Classic. “Dulu cafe ini bernama Queen Cafe. Nah, pada dua tahun kami membelinya dari owner queen tersebut. Kemudian direnovasi dan namanya di ganti menjadi M Classic cafe,” cerita Merlyn Ateristy

Selama berdirinya Cafe M Classic, lanjut Merlyn Ateristy, sudah ada beberap DJ terkenal yang didatangkan. “Seperti DJ Nixie, Gladys Ayu, dan beberapa DJ terkenal lainnya,” tutup Merlyn Ateristy.

 

Peliput : Konni Balamba

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.