Eddy Suparno: Dua Kader PAN di Sulut Akan Dievaluasi

0
908
LOGO PAN

TOTABUANEWS, BOLTIM – Sekretaris Jendral (Sekjend) Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP-PAN, Eddy Suparno, mengatakan dua kader PAN di Sulawesi Utara, bakal di evaluasi. Pasalnya, kader partai berlambang matahari ini mulai melakukan pelanggaran partai.

Menurutnya, DPP PAN saat ini masih akan  mengkaji kinerja sejumlah kader tersebut. “ Untuk kader Partai PAN yang ada di daerah, yang tidak mengikuti aturan partai, akan dievaluasi kinerjanya,” kata Eddy, usai menghadiri kampanye umum pasangan Sehan Landjar-Rusdi Gumalangit (SERU), di lapangan Arjuna Desa Purworejo Kecamatan Modayag, Rabu (25/11/2015).

Terkait kader PAN di Sulut yang mulai melanggar aturan, kata Eddy, pihaknya tidak langsung memberikan sanksi.“Masih akan dikaji dulu sejauh mana mereka menjalankan kebijakan partai, namun jika dikaji kemudian banyak melakukan pelanggaran, baru akan diberikan sanksi, yang kemungkinan akan di evaluasi,” tukasnya.

Disinggung terkait kepengurusan Ketua DPW dan DPD, Eddy menuturkan sampai saat ini DPW Sulut mupun DPD Boltim masih tercatat sebagi Ketua.“Mereka berdua hingga sekarang masih tercatat sebagai Ketua Partai di daerah, namun kita tetap akan melakukan pengkajian terkait kegiatan hari ini, terutama kepada DPW Sulut,” ucapnya.

Dia mengaku, untuk saat ini belum ada evaluasi kinerja, namun kedepan nanti ketika ditemukan pelanggaran, akan diserahkan melalui mekanisme organisasi.“Kalau mereka berprestasi maka mereka akan lanjut, namun kalau tidak berprestasi maka kita akan melakukan kajian lebih lanjut untuk dievaluasi,” tutupnya.

 

 

konni balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.