Eks Jurnalis BMR Ini Kans Jabat Humas PT Conch

0
593

TOTABUANEWS, BOLMONG – Posisi public relation (Humas) merupakan posisi penting dalam sebuah perusahaan, apalagi perusahaan besar sekelas PT Conch North Sulawesi Cement (CNSC), posisi Humas adalah posisi strategis yang diperebutkan.

Informasi santer terdengar, bahwa perusahaan yang beroperasi di Lolak tersebut, memiliki kekosongan posisi Humas setelah ditinggal Humas sebelumnya, Gunawan Mokoagow.

Menurut sumber yang enggan namanya diberitakan, mengatakan bahwa putra asli Mongondow Zulfahmi Paputungan, bakal ditunjuk sebagai Humas baru di perusahaan semen raksasa Tiongkok tersebut.

“Basicnya sebagai mantan jurnalis, kedekatannya dengan rekan-rekan media, hubungan kekerabatan dengan para tokoh besar, hingga pertemanan dengan kalangan aktivis, membuatnya sangat berpeluang sebagai Humas baru, apalagi statusnya saat ini sebagai karyawan di PT Conch,” ujar seorang sumber kepada media.

Ditambahkannya, bahwa pria yang akrab disapa Zumi tersebut, memiliki kedekatan dengan masyarakat lokal karena orang tuanya yang merupakan warga asli kelurahan Inobonto.

“Jika, dilihat dari hubungan emosional dengan masyarakat lokal, Zumi adalah orang yang memiliki pengaruh karena merupakan putra asli pantura, yang notabene dekat dengan masyarakat sana baik dari kalangan manapun bahkan kalangan preman sekalipun,” tambah sumber tersebut.

Sementara itu, salah seorang juru bicara di PT Conch, Nelly Dagrasia saat dikonfirmasi mengatakan bahwa posisi humas saat ini masih kosong, sementara menunggu petunjuk dari Ibu Bupati. “Saat ini, masih kosong tunggu petunjuk dari Ibu Bupati,” singkatnya.

 

 

TIM TOTABUANEWS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.