Empat Siswa SMK 1 Kotamobagu Kedapatan Hirup Eha bond

0
1073

hirup lemTOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Sedikitnya empat siswa yang diketahui berasal dari SMK Negeri I Kotamobagu, Senin (09/09/2013), kedapatan bolos ditengah jam pelajaran. Menariknya, empat siswa yang tengah menjalani PSG di sejumlah instansi yang ada di Pemkot Kotamobagu itu bukan hanya sekedar bolos biasa, tetapi melakukan hal negatif yang bisa berdampak pada kesehatan, yakni menghirup lem jenis Eha bond. Keempat siswa tersebut diamankan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) di Bukit Ilongkow Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur.

“Kami memang sudah mendapatkan laporan dari warga, kalau ada siswa yang tengah menghirup ehabond di lokasi itu,” ujar salah satu personil Satpol-PP.

Mendengar informasi itu, pria berbada kekar itu mengatakan pihaknya langsung meninjau lokasi itu, guna membuktikan laporan warga tersebut.

“Hasilnya kami menemukan empat orang ini,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Satpol-PP Kotamobagu, Sahaya Mokoginta SSTP mengatakan, pihaknya akan langsung menindak lanjuti keempat siswa tersebut.

“Kami langsung melakukan pembinaan terhadap empat siswa ini, juga meminta mereka untuk menandatangani surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatan itu,” imbuh Sahaya.

Selain itu, Sahaya mengatakan pihaknya pun akan langsung mengembalikan para siswa tersebut ke sekolah mereka.

“Hal ini dilakukan, agar sekolah juga bisa tahu apa yang dilakukan siswa mereka ditengah jam pelajaran,” tutupnya. (jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.