Enam TPS Sekaligus di Lapangan Sinindian

0
175

DSC_4163 copyTOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Hal menarik karena pembuatan TPS-TPS di di Kelurahan Sinindian Kota Kotamobagu, sebab dalam satu lokasi terdapat 6 (enam) TPS, dibangun di Lapangan.

Pantauan media ini, ada enam TPS di dalam lapangan Sinindian. Warga Sinindian yang menggunakan hak pilihnya, tak lagi terpencar-pencar, tapi berada dalam satu tempat.

Salah satu warga Sinindian, Mira Anggraini mengatakan, dia dan keluarganya meski beda TPS, tapi hanya satu tujuan, karena TPS berada dalam satu lokasi. “Ini juga memudahkan warga mencoblos, karena TPS berada dalam satu tempat,” kata gadis cantik ini.

Tak terlihat pengamanan berarti dari Polisi. Hanya satu setiap satu TPS, ditempatkan satu personil Polisi untuk pengamanan.

Kapolres Bolmong AKBP Hisar Siallagan, mengatakan pihaknya menempat satu personil per TPS, dan disiagakan 400 personil yang siap turun ke TKP bila terjadi kerawanan. Dan setiap saat patroli tetap mobile. “Ada pasukan yang terus mobile mengelilingi setiap sudut Kotamobagu, dalam rangka pengamanan,” kata Kapolres.

Hingga berita ini diturunkan, proses penghitungan suara sedang berjalan.(DANG)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.