Erwin Minta Maaf Soal Oknum Pol PP Singgung Profesi Wartawan

0
226
Erwin Pasambuna
Erwin Pasambuna
Erwin Pasambuna

Totabuanews.com, Kotamobagu – Karena ulah anak buah menyinggung profesi wartawan, akhirnya Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Kotamobagu-SULUT, Erwin Pasambuna SH, menyampaikan permintaan maaf kepada insan pers.

“Saya meminta maaf, walaupun tidak ada perintah kepadanya untuk melakukan hal demikian,” kata Erwin di kantornya, Kamis kemarin.

Pada dasarnya, secara pribadi Erwin menyampaikan sangat mendambakan hubungan dengan wartawan dan media massa tetap baik seperti yang terjadi selama ini. “Kami ingin hubungan tetap baik,” imbuhnya.

Begitupun dengan Erik oknum Pol PP. Dia sengaja dipanggil menghadap di ruangan Kasat Pol PP. Erik pun telah mengakui kesalahannya kemudian menyampaikan permohonan maafnya. “Ini kesalahan saya pribadi, bukan perintah pimpinan. Untuk itu, saya minta maaf karena sudah menyinggung profesi wartawan,” ungkapnya.

Diketahui, Erik sendiri nyaris berususan dengan hukum, karena sejumlah insan pers berencana melaporkan sikap Erik yang memposting status tak mengenakan bagi wartawan, melalui Blackberry Massanger (BBM) miliknya.

Hal itu berawal dengan sebuah pemberitaan di salah satu media cetak, terkait pencurian sepeda motor yang terjadi di rumah dinas Walikota. Namun belakangan diketahui bahwa kejadiannya ternyata di rumah dinas wakil walikota, dan telah di luruskan media tersebut.

Nah, bukannya mengklarifikasi berita tersebut, tetapi Erik malah memposting kata-kata tak mengenakan bagi wartawan, di BBM-nya. (Marshal/Kon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.