Fachrian Mokodompit: Anggota DPRD Adalah Pengabdian

0
91
Fachrian Mokodompit

TOTABUAN.NEWS, KOTAMOBAGU – Jabatan anggota DPRD bukan sekedar gaga-gagahan. menjadi  anggota DPRD sesungguhnya adalah pengabdian dengan memikul beban amanah rakyat. Hal itu disampaikan anggota DPRD Kota Kotamobagu dari Partai Golkar Fachrian Mokodompit kepada Totabuan News belum lama ini.

Sebagai anggota dewan incumben yang akan kembali maju dari dapil III Kotamobagu Barat, politisi muda Partai Golkar ini mengatakan, tujuannya ingin kembali maju di Pileg tak lain adalah untuk melanjutkan pengabdian kepada rakyat.

“Insha Allah jika masih dipercayakan oleh masyarakat Kotamobagu Barat,  komitmen kebersamaan yang dibangun di periode pertama anak terus dilanjutkan,” ungkap Putra Gogagoman ini.

Lanjut Rian, masih banyak yang harus Ia perjuangkan terkait kepentingan masyarakat. “Termasuk mengawal pembangunan di Kotamobagu, serta mengawal proses pemekaran kelurahan Gogagoman. Selain itu, pemerataan ekonomi di kecamatan Kotamobagu Barat, khsususnya di keluarahan Gogagoman,” jelas caleg nomor urut 1 Partai Golkar ini.

 

 

Konni Balamba

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.