Gaji 15 CPNS Telah Dianggarkan Dalam APBD

0
192
ASN Bolmong Akan Dirazia
ILUSTRASI PNS

KEPRI-PNS-Pemko-batamTOTABUANEWS, Kotamobagu – Gaji 15 Calon Pengawai Negri Sipil (CPNS), yang direkrut dan dinyatakan lulus pada tahun 2013 lalu. Telah dialokasikan dalam Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2014 ini.

Hal ini, sebagaimana disampaikan Mustafa Limbalo Sekot Kotamobagu. Ketika ditemui Media ini akhir pekan lalu di ruangan kerjanya. “Gaji 15 CPNS kategori umum yang telah dinyatakan lulus. Telah dialokasikan anggaran melalui APBD,” kata Limbalo.

Meski demikian, gaji CPNS itu baru akan dibayarkan setelah menerima Surat Keputusan (SK) oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dan TMT (Terhitung Masa Tugas) diterbitkan. “Kemungkinan mulai Maret mereka akan menerima gaji CPNS,” ujarnya.

Dikatakan Limbalo, penempatan kepada 15 abdi negara itu, Pemkot akan mengacu sesuai dengan formasi yang mereka ikuti. “Penempatan kepada mereka sebagai tenaga pengajar, agar sesuai dengan formasi yang mereka ikuti dan disiplin ilmu,” tukasnya.

Saat disodorkan pertanyaan mengenai rencana Pemkot menerbitkan SK CPNS tersebut. Sekot mengatakan tinggal menunggu persetujuan Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara. “SK mereka itu tergantung Ibu Walikota (Tatong Bara,red),” tutupnya. (dar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.