Gerindra dan Demokrat Koalisi di Pilgub Kalsel

0
143

TNews, POLITIK – Partai Gerindra mendukung ahli hukum Prof Denny Indrayana di Pilgub Kalimantan Selatan (Kalsel) 2020 sebagai bakal calon gubernur. Tak cuma Gerindra, Demokrat pun sudah hampir pasti mendukung mantan Wamenkum HAM era Presiden SBY itu.

Gerindra yakin Denny mampu menarik dukungan publik.

“Kami yakini Pak Denny Indrayana mampu menarik dukungan dari publik, dengan situasi pandemi saat ini kita perlu perubahan, kita perlu pemimpin baru untuk Kalsel,” kata Waketum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Minggu (2/7).

Dasco menambahkan, partainya punya strategi sendiri untuk memenangkan Denny di Pilgub Kalsel. Jika ada politik uang, Gerindra mempercayakan ke Bawaslu dan penegak hukum.

“Gerakan Gerindra di lapangan tentunya menjadi rahasia kami sendiri, tapi kami punya modal kan, partai kami cukup besar, pendukung kami cukup solid, pengurus kami militan, dan kemudian saya rasa di Kalsel perlu perubahan,” ucapnya.

Besok Diumumkan Resmi

Terpisah, Denny Indrayana mengungkapkan, bahwa besok Partai Gerindra akan mengeluarkan surat rekomendasi dukungan kepada dirinya untuk Pilgub Kalsel. Hal itu akan diumumkan di kantor DPP Partai Gerindra, Jakarta Selatan pukul 13.00 WIB.

“Insya Allah besok diumumkan resminya di DPP Gerindra, Insya Allah hadir, besok jam 13.00 WIB,” ucap Denny.

Mantan Wakil Menteri Hukum dan HAM itu menambahkan, Selain Gerindra, dirinya juga sudah didukung oleh partai Demokrat.

“Yang sudah pasti Demokrat, yang lain dalam proses finalisasi,” pungkasnya.

 

Sumber: merdeka.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.