Golkar Kotamobagu Perkuat Kemenangan CEP-SSL, Djelantik: 70 Persen Sudah di Genggaman

0
565

TNews, KOTAMOBAGU – DPD II Partai Golkar Kotamobagu memanfaatkan masa tenang Pilkada Sulut 2020 ini, dengan melaksankan dialog interaktif dan pembekalan saksi TPS.

Kegiatan itu dilaksanakan di Restoran Lembah Bening Keuarahan Sinindian, Kotamobagu Timur Minggu (06/12) siang kemarin. Ratusan peserta dan saksi paslon CEP-SSL hadir dalam kegiatan tersebut.

Sementara untuk pemateri menghadirkan pemateri badan saksi nasional Steven Londok, direktur Media Cetak B-Fox Guesman Laeta, dan ketua DPD II Partai Golkar Hi Djelantik Mokodompit.

Usai kegiatan, Djelantik Mokodompit mengatakan, mesin Partai Golkar Kotamobagu sudah bekerja semaksimal mungkin. “Pertarungan Pilgub Sulut adalah pertarungan harga diri partai Golkar, apalagi ibu Christiany Eugenia Paruntu (CEP) sebagai calon gubernur merupakan ketua DPD I Partai Golkar Sulut. Sebagai kader, tentu harus menunjukkan loyalitas,” ungkap Papa Raski (sapaan akrab Djeantik).

Djelantik pun mengklaim, kemenangan CEP-SSL di Kotamobagu pada 9 Desember nanti ada diangka 70 persen. “70 persen kemenangan sudah ada di genggaman. Kami tinggal menjaga ini. Kami optimis CEP-SSL menang,” tandas Djelantik.

 

Konni Balamba

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.