Hadiri Sosialisasi BKKBN, ADM Jadi ‘Rebutan’ Pelajar

0
343
Foto Para pelajar rebutan foto selvi dengan anggota DPR RI Aditya Didi Moha
Foto Para pelajar rebutan foto selvi dengan anggota DPR RI Aditya Didi Moha
Foto Para pelajar rebutan foto selvi dengan anggota DPR RI Aditya Didi Moha

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Anggota Komisi IX DPR RI Aditya Anugerah Didi Moha S Ked, MM atau yang biasa disapa ADM, menghadiri sosialiasasi komuikasi, informasi dan edukasi Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), yang digelar di Lapangan Aruman Jaya Kelurahan Motoboi Kecil, Kotamobagu Selatan Sabtu (28/02) kemarin.

Menariknya, saat politisi muda partai Golkar tersebut memasuki lokasi yang menjadi tempat digelarnya kegiatan sosiaslisai, para peserta yang terdiri dari pelajar SMA dan SMP rebutan berfoto selvi bersama ADM.

Rawut wajah dari pelajar terlihat begitu gembira karena mendapatkan kesempatan berfoto dengan putra mantan Bupati Bolmong 2 periode itu.

Hadir dalam kegiatan, kepala BKKBN Provinsi Sulawesi Utara yakni Jacky Kaligis, Asisiten I Pemkot Kotamobagu Nasrun Gilalom, Kepala BPMD KK Deevy Rumondor serta para peserta lainnya.
ADM dalam sambutan mengatakan, bahwa dalam kunjungan kerja ini merupakan bentuk komitmennya yang cinta pada masyarakat terlebih khususnya Bolaang Mongondow Raya, dengan memperjuangkan aspirasi di komisi IX dan diwujudkan melalui Mitra kerja,dan salah satunya adalah BKKBN.

Ia mengatakan saat ini DPR terus melakukan penguatan bagi BKKBN. Dimana, DPR akan berupaya mengsejajarkan BKKBN dengan kementrian. “Nanti BBKB bukan lagi dibawa kementrian, melainkan akan disejajarkan dengan kementrian,” jelas ADM.
Sementara di akhir pelaksanaan kegiatan tersebut, BKKBN Pusat memberikan Bantuan berupa Kendaraan operasional baik Roda Empat dan Roda Dua, kepada para petugas penyuluh yang bertugas dilapangan.

 

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.