Hanura Kotamobagu Silaturahmi Bersama Mantan Caleg

0
106

TNews, KOTAMOBAGU – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Kotamobagu, baru-baru ini menggelar silaturahmi bersama mantan caleg hanura periode 2019-2024.

Kegiatan silaturahmi tersebut dilaksanakan di D’Talaga Resto Desa Bungko, Kecamatan Kotamobagu Selatan Senin (07/10) kemarin. Dipimpin hadiri ketua DPC Hanura Kotamobagu Hi Agus Suprijanta SE, acara silaturahmi berlangsung penuh suasana kekeluargaan.

Selain Agus Suprijanta, acara itu juga dihadiri dua aleg Hanura Kotamobagu lainnya yakni Rewi Daun dan Suharsono Marsidi. Dalam pantauan Totabuan News, yang lebih menarik, tiga pimpinan DPRD Kotamobagu yakni Meiddy Makalalag (PDIP), Syarifuddin Mokodongan (NasDem) dan Herdy Korompot (Golkar), hadir juga dalam acara tersebut.

Usai kegiatan, Ketua Hanura Agus Suprijanta mengatakan, kegiatan ini tujuannya agar silaturahmi dengan kader dan mantan caleg Hanura tetap terjaga. “Kita punya komitmen bersama-sama membesarkan Hanura Kotamobagu. Sehingga, silaturahmi seperti ini harus terus dijaga,” ujar Aleg Kotamobagu tiga periode ini.

 

Konni Balamba

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.