Hari ini, LKPJ Boltim Diparipurna

0
192
Uyun Pangalima
Uyun Pangalima
Uyun Pangalima

TOTABUANEWS, BOLTIM – Hari ini DPRD dan Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) rencananya akan menggelar Sidang Paripurna Laporan keterangan Pertanggungjawaban selama lima tahun kepemimpinan Bupati Boltim dan wakil bupati medi lensun.

Kepala bagian Hubungan masyarakat Boltim Uyun pangalima menuturkan, jika LKPJ Pemda Boltim akan segera di paripurnakan. “Sebagaimana Surat masuk dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Boltim, tertanggal 25/09/2015, dimana. Paripurna LKPJ akan dilakukan pada senin (28/09/2015) hari ini,” kata uyun.

Lanjutnya, paripurna tersebut akan berlangsung di kantor DPRD, yang dihadiri semua unsur pemerintah daerah. “Paripurna ini nantinya akan dihadiri oleh seluruh pemerintah daerah hingga pemerintah desa. “Sidang tersebut akan dihadiri oleh seluruh pejabat daerah, seluruh camat, sangadi, BPD maupun masyarakat,” tambahnya.

Uyun menambahkan, jika paripurna yang nantinya akan digelar hari ini, adalah seluruh kegiatan pemerintah daerah selama lima tahun, termasuk semua unsur keberhasilan Bupati Boltim. “Program selama Lima tahun baik disemua sektor keberhasilan, akan di paripurnakan pada hari ini,”tutupnya siang kemarin.

 

TIM TOTABUANEWS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.