Hari Ini, Tiga Calon Kadis PU Kotamobagu Akan Tes Wawancara

0
397
Tak Masukan LHKASN Bakal Dapat Sanksi
Adnan Masinae

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU —Proses seleksi terbuka guna mengisi Jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kotamobagu terus bergulir.

Sebagaimana dikatakan Kepala Badan Kepegawaian Diklat Daerah (BKDD), Adnan Masinae kepada sejumlah Media Senin (04/12/2016).

Bahwa Selasa Besok 5 Januari 2016, tiga pejabat yang sudah mendaftar pada jabatan tersebut, akan menghadapai ujian persentase Makalah dan Wawancara dihadapan panitia seleksi.

“ Sudah ada Tiga pejabat yang mendaftar pada jabatan tersebut. Akan menghadapi ujian persentase Makalah dan Wawancara dihadapan panitia seleksi besok. Usai tahapan persentase Makalah, setiap peserta masih akan mengikuti tahapan selanjutnya yakni penilaian,” kata Adnan.

Lanjut Adnan, jika proses tersebut, sudah sesuai dengan surat panitia, yang ditandatangani oleh Sekretaris Daerah Kotamobagu (Sekdakot).

“ini Sesuai pengunguman panitia seleksi Nomor 01/PANSEL-KK/XII/2015 yang ditandatangani Sekdakot, Tahlis Gallang SIP MM,” ujar Adnan

Ditambahkan Adnan, sementara itu untuk pengisian jabatan yang lain, yang juga melalui seleksi terbuka. Menurutnya masih ada perpanjangan waktu hingga 8 Januari 2016.

“Kami masih menunggu sampai tanggal 8 Januari 2016. Tapi sejauh ini sudah ada beberapa pejabat yang berkominikasi dengan kami untuk mendaftar,” tutup Adnan, sembari mengakhiri pembicaraan ke sejumlah Awak Media.

 

Peliput : Gian Limbanadi

Editor : Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.