Ini Pengganti drg Haris Mongilong

0
262
Haris Mongilong

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, akhirnya melantik pelaksana harian (PLH) Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu. Setelah sebelum Drg Haris Mongilong telah mengundurkan diri dari jabatan tersebut.

Bertempat diruangan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu Adnan Massinae mewakili Walikota Kotamobagu melantik Pelaksana Harian (Plh) Kadis Kesehatan Selasa (09/01/2018). Sekretaris Dinas Kesehatan, Devi Ch Lala ditunjuk mengantikan sementara posisi Haris Mongilong. Adnan Massinae usai melantikan menyampaikan agar Plh segera menjalankan semua program yang sudah direncanakan.“Segera lakukan konsolidasi dan mempersiapkan operasional RSUD setelah bangunan di resmikan. Disamping segera menjalankan seluruh program yang sudah direncanakan,”kata Adnan.

Terpisah, Kepala BKPP, Sahaya Mokoginta saat dihubungi awak media terkait alasan pengunduran diri Haris Mongilong mengatakan, pihak sudah melakukan kajian atas surat yang dikirimkan.“Surat tersebut menjelaskan pengunduran diri dari ASN dengan alasan ingin focus ke keluarga dan profesi,”kata Sahaya.

KONNI BALAMBA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.