Ini Sosok Pewujud Impian Para Peternak Ayam Bangkok Tarung di Sulut

1
1423

TOTABUANEWS, SULUT – Memiliki ayam petarung yang berkwalitas dengan gaya bertarung cepat, pukulan keras serta memiliki pertahanan kuat, adalah impian semua penghobby dan peternak ayam bangkok petarung.

Namun untuk wilayah Sulut, belakangan ini sudah banyak peternak memiliki ayam-ayam hebat kwalitas impor. Ayam-ayam mereka itu didatangkan dari negara tetangga Thailan. Akan tetapi siapa yang menyangka kalau dibalik hadirnya ayam-ayam impor berkwalitas itu, ada andil besar dari sosok importir satu ini.

Cosmos Supit dan keluarga

Cosmos Supit, importir Sulut putra asli Tompaso Baru merupakan sosok pewujud impian para penghobby ayam bangkok petarung di Sulut.

Suami tercinta dari Chichi Sumual ini, sudah banyak mendatangkan ayam-ayam berkwalitas dari negara tetangga. Bukan hanya di Sulut, bahkan banyak juga peternak ayam bangkok dari luar daerah mendapatkan ayam impor dari pemilik akun facebook Tugu Pinaesaan ini.

Menurut bocoran salah satu orang dekat Cosmos, tak sedikit uang diinvestasi Cosmos demi mewujudkan impian para peternak ayam bangkok. “Bahkan beliau (cosmos) terlebih dahulu membayar ayam di thailan dengan menggunakan uang pribadi, padahal pembeli belum membayarnya. Dan keuntungan yang ia ambil tidak lebih, padahal seluruh resiko ditanggung cosmos sendiri, termasuk ayam mati akan diganti,” ungkap Sumber.

Sementara itu, Cosmos Supit sendiri saat berbincang-bincang dengan Tim TOTABUAN.NEWS beberapa waktu lalu, mengaku melakoni usaha importir ayam tarung sudah beberapa tahun ini. “Diawali dengan niat baik, Insha Allah hasilnya juga akan baik (amin),” tutup pemilik ayam Dragon King ini.

Diketahui, selain sebagai seorang importir Cosmos juga beternak ayam bangkok impor.

 

Konni Balamba

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.