JaDi: Kontraktor Wajib Bekerja Profesional

0
197
Jainuddin Damopolii
Jainuddin Damopolii
Jainuddin Damopolii
Jainuddin Damopolii

TOTABUANEWS, Kotamobagu – Wakil Walikota Kotamobagu, Drs Hi Jainuddin Damopolii (JaDi) menghimbau kepada seluruh Kontraktor pelaksana kegiatan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, untuk mengutamakan profesionalnya dalam melaksanakan pekerjaan proyek, agar menuai hasil yang maksimal dan sesuai dengan harapan bersama.

Hal ini tercermin dari pernyataan Jainuddin, ketika dihubungi Totabuanews Kamis (07/08/2014). “Pemerintah menghimbau kontraktor dalam melaksanakan pengerjaan proyek tetap mengutamakan profesionalnya,” kata Jainuddin.

Harpan itu, dikatakan Jainuddin, agar kemitraan dengan Pemkot tetap terjaga serta profesi mereka tetap berkesinambungan. “Ini juga untuk kesinambungan profesi mereka,” tuturnya.

Sebelumnya, Kepala Dinas PU Ir Sande Dodo MT mengatakan, akan menyampaikan kepada pihak ke tiga agar bekerja sesuai dengan ketentuan yang berlaku . Agar hasil pekerjaan akan sesuai dengan kontrak kerja. ” Secepatnya akan disampaikan ke pihak kontraktor agar sesuai kontrak,” ucap Sande.
Setelah dilihat dari kwalitas pekerjaan proyek di Jalan 45 Kelurahan Motoboi Kecil yang masih jauh dari harapan. Perlu menjadi perhatian khusus Pemkot Kotamobagu. (dar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.