Kabag Humas Uyun Pangalima Nyatakan Sikap Maju di Pilkada Boltim

0
444
Uyun Pangalima
Uyun Pangalima
Uyun Pangalima

TOTABUANEWS, BOLTIM – Sosok Uyun Pangalima SPd, menjadi magnet tersendiri bagi warga Modayag Bersatu. Pangalima yang kini dipercayakan oleh Bupati Bolmong Timur, Muh.Sehan Landjar SH, sebagai Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) Pemkab Boltim, diminta maju di Pemilikan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Boltim. Perkumpulan Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat Modayag Bersatu siap mendukung Pangalima sebagai keterwakilan wilayah Modayag. “Sosok Uyun pangalima sangat pantas menjadi keterwakilan Modayag Bersatu,” kata Tokoh Pemuda Modayag Barat, Hidayat Bahmid, kepada Media Totabuan, Rabu (25/02).

Menurut Bahmid, figur Pangalima, sudah teruji melalui pengalaman yang pernah dilaluinya sebelumnya. “Dia sudah matang dalam dunia organisasi maupun politik. Selama 9 tahun sebagai anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolmong Raya, 10 tahun berkiprah di dunia organisasi kepemudaan lewat KNPI, serta saat ini sebagai Kabag Humas. Jadi Beliau (Uyun Pangalima,red), sangat pas jika menjadi wakil dari Modayag bersatu,” tambah Bahmit di Aminkan Wahyu Aer warga Desa Bongkudai Barat.

Afriansya Embo warga Desa Moyongkota, yang juga salah satu pengurus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), menuturkan, salah satu putra daerah yang pantas serta dianggap mampu adalah Uyun Pangalima. “Dia sudah teruji, dan dianggap mampu oleh warga Modayag Bersatu, dan kemungkinan Uyun bakal diusung oleh PDI,” kata Apri singkat. Uyun Pangalima, saat dikonfirmasi terkait hal tersebut, menuturkan akan siap jika memang itu harapan masyarakat. “Jika masyarakat menginginkan, maka saya siap maju,” ucap Pangalima, kemarin.

 

Hendra Mamonto / Konni Balamba

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.