Kamran Mochtar Podomi Sudah Banyak Berbuat Untuk Daerah

0
241
Kamran Mochtar Podomi

TOTABUAN.NEWS, KOTAMOBAGU – DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow pada Kamis pekan kemarin melaksanakan rapat paripurna istimewah pelantikan wakil ketua DPRD Bolmong.  Aleg PAN Bolmong Musli Manoppo dilantik sebagai wakil ketua menggantikan Kamran Mochtar Podomi, yang mundur dari anggota DPRD Bolmong.

Paripurna tersebut dihadiri Bupati Bolmong Dra Yasti S Mokoagow. Dalam sambutan Bupati mengucapkan selamat kepada wakil ketua DPRD Bolmong yang baru dilantik.

Yasti mengungkapkan sesuai dengan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 12 tahun 2018 tentang pedoman penyusunan tata tertib DPRD Provinsi, Kabupaten dan Kota, dalam pasal 39 ayat 1 menyatakan pimpinan DPRD yang berhenti haruslah berasal dari partai politik yang sama, dengan pimpinan DPRD yang telah berhenti. “Saya selaku pemerintah daerah menyampaikan selamat kepada Musli Manoppo, yang dilantik sebagai Wakil Ketua DPRD Bolmong, yang menggantikan Kamran Muchtar Podomi ,” ucap Yasti.

Selain itu, Yasti pun mengucapkan terima kasih kepada Kamran Mochtar atas pengabdiannya kepada daerah selama menjabat wakil ketua DPRD Bolmong. Yasti mengatakan Kamran sudah banyak berbuat untuk daerah. ”Kamran Muchtar Podomi, telah banyak memberikan sumbangsih pemikiran, tenaga serta jasa dan pengabdian untuk masyarakat Kabupaten Bolmong,” ujar Yasti.

Sementara itu sejumlah warga Bolmong juga mengucapkan terima kasih kepada Kamran Mochtar. Warga berharap perjuangan Kamran untuk membangun daerah tidak akan terhenti. “Ayo terus berjuang pak Kamran, kami mendukung perjuangan mu menuju DPR RI,” ungkap sejumlah warga.

Diketahui, Kamran Mochtar Podomi mundur sebagai wakil ketua DPRD Bolmong, karena mencalonkan diri ke DPR RI dari dapil Sulut, nomor urut 6, melalui kendaraan partai NasDem.

 

 

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.