Kemenag Kotamobagu Tegaskan Madrasah Harus Ikuti Aturan Pemkot, Siswa Tetap Diliburkan

0
98
Ratna Potabuga

TNews, Kotamobagu – Untuk memerangi dan meminimalisir potensi penyebarluasan coronavirus atau COVID-19, Kementerian Agama (Kemenag) Kotamobagu meminta seluruh madrasah agar memperpanjang program belajar dari rumah, sebagaimana yang telah diintruksikan pemerintah Kota. Hal ini dikatakan oleh Kepala Seksi Pendidikan Islam, Ratna Potabuga, kepada TNews, Senin, (30/03/2020).

“Meski madrasah tapi tetap mengikuti kebijakan pemerintah terkait libur sekolah (belajar dari rumah) guna mengantisipasi penyebaran covid-19, kecuali masalah teknis, kami mengacu pada SE KSKK Kemenag pusat,” tulis Ratna lewat whatsapp.

Menurut Ratna, informasi perpanjangan siswa belajar dari rumah, sudah disampaikan ke Kepala-kepala madrasah lewat forum komunikasi Kepmad. “Ini termasuk koordinasi kami di Kanwil,” singkat Ratna.

Adapun informasi yang masuk, lanjut Ratna, tentang siswa MTs N 2 Kotamobagu yang harus masuk sekolah per tanggal 1 April, akan ditindaklanjuti. “Nanti saya hubungi Kepala Madrasahnya,” pungkas Ratna.

Neno Karlina 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.