Ketahuan Sering Chatting Istri Orang, Pemuda Ini Dibacok

0
42

TOTABUAN.NEWS, NASIONAL – Apriansyah, warga Jalan Tritura, Kelurahan Dalam Bugis, Kecamatan Pontianak Timur, Kota Pontianak diamankan oleh Unit Reskrim Polsek Pontianak Timur, Minggu (24/3/2019) sekira Pukul 12.00 WIB.

Pria 27 tahun itu diduga melakukan tindak pidana penganiayaan atau pembacokan di Simpang 3, Jalan Tritura-Jalan Tanjung Raya 1, Kelurahan Dalam Bugis. Akibatnya, bahu Deo Dato mengalami luka cukup parah.

Kapolsek Pontianak Timur, Kompol Suhar menerangkan, kejadian ini bermula saat korban diketahui sering chatting dengan istri Apriansyah melalui Facebook. Apriansyah yang sedang emosi lantas memancing korban untuk datang ke kawasan Kampung Beting. “Selelah korban datang ke Kampung Beting, tersangka langsung mengejar korban dan mengayunkan sebilah senjata tajam jenis samurai ke arah korban,” terang Suhar kepada sejumlah wartawan, Selasa (26/3/2019).

Samurai itu mengenai bahu kanan korban. Kemudian korban dilarikan ke Rumah Sakit Yarsi untuk mendapat pertolongan medis. Kejadian ini pun langsung dilaporkan Nuriswan Mahmud, orangtua korban ke Polsek Pontianak Timur.”Anggota kemudian melakukan pencarian terhadap pelaku yang sudah diketahui identitasnya. Pelaku diamankan di rumahnya,” papar Suhar.

Saat ini, pelaku dan barang bukti samurai sudah diamankan di Polsek Pontianak Timur untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

 

Sumber : Okezone

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.