Ketua Deprov Sulut Reyen Mobil Alphard, Gubernur Hanya Gunakan Innova

0
796
Mobnas Ketua Deprov Sulut jenis Alphard

TOTABUANEWS, MANADO – Satu unit mobil mewah jenis Alphard senilai Rp1,5 miliar terparkir di halaman parkir kantor DPRD Sulut siang tadi. Hal itu mengundang perhatian semua yang berada di kantor Deprov Sulut. Belakangan terungkap ternyata mobil mewah tersebut adalah mobil dinas yang akan digunakan oleh Ketua Deprov Andrei Angoaw.

Dalam pantauan TOTABUANEWS.COM mobil dengan nomor polisi DB 3 itu, dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memadai dan sangat nyaman untuk di tunggangi.

Kepada sejumlah wartawan saat melakukan konfrensi Pers, Angouw menjelaskan tentang mobnasnya itu. ” Iya itu mobil dinas saya sebenarnya mobil dinas saya adalah Toyota Camry hybrid tapi saya sengaja memilih alphard karna Alphard bisa untuk berbaring dan dapat di pakai keluar daerah” ungkap Angouw.

Mirisnya, perbandingan harga Alphard dengan Camry agak lumayan besar. Camry berbandrol Rp850 juta, selisihnya  sekitar 200 jutaan Rupiah. Ini sungguh merupakan salah satu pemborosan uang negara. Namun begitu, harapan masyarakat Sulut kendaraan ini dipergunakan sepenuhnya untuk keperluan dinas dan rakyat sulut. “Harus dimanfaatkan untuk kepentingan daerah, bukan untuk kepentingan pribadi,” Lukman Mamangkey warga Sulut.

Disisi lain, Gubernur Sulut Olly Dondokambey hanya menggunakan mobnas jenis Toyota Innova senila Rp300an juta.

 

 

Peliput : David Rumondor

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.