KKIG Kotamobagu Gelar Muscab

0
319

Muscab KKIKTOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kotamobagu, Kerukunaan Keluarga Indonesia Gorontalo (KKIG) pada Minggu (31/03/2013), melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) kepengurusan. Pada pembukaan Muscab yang di laksanakan di Gedung Convention Hall Sitti Barokah kelurahan Mogolaing, dihadiri langsung ketua Umum KKIG Hi Safrudin Mosii SE MSi yang juga adalah Auditor Badan Pemeriksa Keungan Indonesia Timur, serta dihadiri juga oleh Sekjen KKIG Lamusu Laruhun SE MM.

Selain itu, Muscab yang di hadiri oleh semua pengurus dan perwakilan KKIG se Kota Kotamobagu, juga wakil walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara.

Menurut ketua Umum KKIG Hi Safrudin Mosii SE MSi, tujuan dari Muscab tersebut selain melakukan pemilihan pengurus, juga untuk mempererat hubungan dan tali silaturahmi antara sesama warga Gorontalo, yang berada di seluruh Indonesia, khususnya juga yang berada diKotamobagu. “Sehingga nanti Muscab ini akan bisa melahirkan pengurus-pengurus yang bisa membasarkan KKIG,” ujarnya.

Sementara itu, ketua KKIG Kotamobagu yang terpilih Ali Sadikin Ishak SPd, kepada totabuanews mengatakan, dengan terpilihnya sebagai ketua, dirinya akan menjalankan tugas yang telah telah diamanahkan. “Serta akan menjalankan program-program terutama mempererat hubungan antara sesama warga Gorontalo, mensejahterakan anggota, memfasilitasi hubungan komunikasi anggota dengan pemerintah daerah, serta akan mendukung semua program pemerintah,” katanya. (kon/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.