Kotamobagu Masih Verifikasi Aset

0
129

Djanudin-damopoliiTOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Meskipun penyerehan asset dari Bolaang Mongondow (Bolmong) telah melalui pembicaraan dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu. Namun, pihak Pemkot belum langsung menerima secara keseluruhan asset yang akan diserahkan Pemkot.

Menurut Wakil Walikota Drs Hi Jainuddin Damopolii Sabtu (23/11) lalu, bahwa Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah (DPKAD) Kotamobagu masih melakukan iventaris seluruh asset yang akan diserahkan itu. “Masih dilakukan verifikasi asset dari Bolmong,” kata Jainuddin.

Jainuddin, mengatakan, yang akan dipantau bagian asset, terutama dalam hal kondisi fisik bagunan yang akan diserahkan. “Jika kondisi banguan sudah tidak bisa diperbaiki. Tentu pemkot akan bicarakan dengan Pemkab Bolmong,” tuturnya.

Sedangkan, mengenai asset yang sudah tidak diketahui keberadaanya, kemungkinan langsung dilakukan penghapusan asset. “Ada juga asset yang akan dihapus oleh Pemkab bolmong bila tidak diketahui keberadaanya,” ucapnya. (dar/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.