KPU Boltim Gelar Pencabutan Nomor Urut Paslon, Eyang Yakin Angka 3 Keberuntungan

0
305

TOTABUANEWS, BOLTIM – Setelah ditetapkan sebagai calon bupati dan calon wakil bupati Kabupaten Boltim, ketiga pasangan calon melakukan pencabutan nomor urut pasangan calon yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Boltimn Selasa (25/08) siang tadi.

Pasangan Sehan Landjar bersama Rusdi Gumalangit (SERIUS), resmi mengantongi nomor urut Tiga. Sedangkan dua pasangan yakni Candra Modeong – Supratman (CERDAS) mendapat nomor urut 1, dan Sahrul Mamonto bersama Medy lensun (SMILE) nomor urut dua.

Sehan Landjar kepada sejumlah wartawan usai pencabutan nomor mengatakan bahwa Ia yakin nomor tiga adalah angka keberuntungan. “Nomor urut tiga ini sudah saya prediksikan, dimana pada hari selasa pengundian nomor urut,  saya yakin jika saya mendapat nomor tiga, dan alhamdulillah itu terbukti,”katanya

Disisi lain, Ia berharap agar dalam pesta demokrasi seluruh pendukung SERIUS bisa menjaga keamanan dan menjaga tali persaudaraan. “ Kami berharap kepada seluruh Pendukung Serius agar dapat menjaga keamanan pada pesta demokrasi ini, menjaga tali silaturahmi antar sesama masyarakat, demi Boltim yang lebih baik kedepan,” ungkapnya.

 

konni balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.