KPUD Bolmut Tutup Pendaftaran Paslon Bupati dan Wakil

0
64
Faisal Husin

TOTABUAN.NEWS, BOLMUT – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menutup pendaftaran calon bupati dan wakil bupati pada pilkada serentak 2018 hari ini rabu 10/1/2018. Penutupan tersebut diakhiri pendaftar dari pasangan calon (Pasalon) Depri-Amin pada rabu 10/1/2018 siang tadi. Ketua KPUD kabupaten bolaang mongondow utara (Bolmut) Faisal Husin mengatakan, sesuai dengan jadwal yang telah disepakati bersama hari ini adalah penutupan pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati pada pemilihan kepalah daerah serentak 2018.

“hari ini adalah berkas terakhir yang kami terima dari pasangan calon bupati dan wakil bupati Depri -Amin, setelah sebelumnya pada pembukaan hari pertama pendaftaran  KB-Arman dan menyusul hari kedua pasangan independen HD-Muri,”ujar faisal

Dijelaskanya, ditutupnya pendaftaran tersebut karena suda sesuai dengan aturan dan kesepakatan bersama oleh pihak penyelengara,“sesuai dengan jadwal yang telah disepakati bersama bahwa pendaftaran balon bupati dan balon wakil bupati dimulai tangal 8 sampai 10 januari 2018 dini hari,”jelas faisal.

 

 

Peliput : Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.