Kunker DPRD KK Tuai Sorotan

0
180
Agus Suprijanta
Agus Suprijanta
Agus Suprijanta

TOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Intensitas kunjungan kerja DPRD KK keluar daerah yang begitu tinggi, menuai sorotan dari sejumlah aktivis. Salah satunya Fajri Syamsudin, aktivis Bolmong Raya yang dikenal cukup vokal ini mengatakan bahwa, kegiatan anggota dewan Kotamobagu ini, hanya menghambur-hamburkan uang rakyat saja. “ Jika mereka melakukan kunjungan ke jakarta setiap minggu, sudah berapa banyak uang rakyat yang terkuras,” ujar Syamsudin.

Dirinya menambahkan lagi, kunjungan ke luar daerah tersebut pun sampai hari ini tidak pernah di sosialiasikan ke masyarakat, sehingga hal ini terkesan hanya plesiran dan tidak ada manfaatnya untuk masyarakat Kota Kotamobagu, “Pada awal tahun 2013 ini sudah beberapa kali mereka ke jakarta, dan buktinya sampai sekarang masyarakat tidak tahu hasil dari yang mereka lakukan, dan kalaupun seperti ini saya rasa kunjungan tersebut hanya sebatas plesiran saja, tidak ada manfaatnya,” pungkas Syamsudin.

Sementara itu Ketua Komisi III DPRD KK Agus Suprijanta saat dikonfirmasi TotabuaNews, Rabu (06/02/13) melalui Via Telpon, mengatakan bahwa pihaknya akan mempertanggung-jawabkan semua hasil daripada kunjungan kerja yang telah dilakukan tersebut. “Tidak jadi masalah kalau memang ada sorotan masyarakat seperi itu, dan yang kami lakukan ini untuk kepentingan masyarakat. Kami siap mempresentasekan hasil kunjungan kami ini,“ ungkap Agus yang saat ini berada di jakarta. (erwin/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.