Lima Tahun Di-Bawah Kepemimpinan Eyang, Boltim Raih Segudang Prestasi

0
462
Sejumlah Guru di Boltim Bakal Dipensiunkan
Sehan Landjar

ADVERTORIAL

Sehan Landjar
Sehan Landjar

TOTABUANEWS, BOLTIM – Pemerintah dan seluruh masyarakat Bolaang Mongondow Timur mengucapkan Terimakasih kepada Bupati Bolaang mongondow Timur Sehan Landjar SH, atas pengabdianya selama Lima tahun (2010-2015) mulai dari berbagai pembangunan yang begitu pesat, serta mengabdikan diri secara utuh dan Bersih kepada rakyat boltim sehingga meraih sejumlah penghargaan dari pusat maupun berbagai daerah yang kembali dipersembahkan untuk rakyat boltim.

Adapun sejumlah penghaargaan yang di peroleh sejak kepemimpinannya antara lain :

  1. Penghargaan diberikan oleh Badan pemeriksa Keuangan (BPK) tahun 2014 kepada Bolaang mongondow Timur (Boltim) terkait pelaporan keuangan sehingga di berikan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)
  2. Penghargaan diberikan oleh Badan pemeriksa Keuangan (BPK) kepada Bolaang mongondow Timur (Boltim) tahun 2013 terkait pelaporan keuangan sehingga di berikan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)
  3. Penghargaan Pemerintah pusat melalui Kementrian keuangan, kepada Bolaang mongondow Timur (Boltim) karena penyajian Akuntansi Dan Pelaporan Keuangan Pemerintah yang baik. Tahun 2013.
  4. Penghargaan Pemerintah pusat melalui Kementrian keuangan, kepada Bolaang mongondow Timur (Boltim) karena penyajian Akuntansi Dan Pelaporan Keuangan Pemerintah yang baik. Tahun 2014
  5. Penghargaan Pemerintah Provinsi Sulawesi utara, Kantor wilayah Direktorat Jendral Perbendaharaan Provinsi Sulut, bekerjasama dengan Taspen Sulut dan BPJS Kesehatan Provinsi Sulut, dengan TREASURY AWARDS. Kepada Pemkab Boltim tahun 2014
  6. Penghargaan dari pemerintah Pusat melalui Badan Kepegawaian Negara (BKN) kepada Bolaang mongondow timur (Boltim) atas keberhasilan melaksanakan Seleksi CPNS tahun 2014 melalui metode Computer Assisted Test (CAT)
  7. Penghargaan dari pemerintah daerah Bolmong Raya, atas kepiawaian Bupati boltim, karena memberikan pendidikan Generasi Dan Bangsa, untuk membangkitkan Bolaang mongondow Raya pada tahun 2011.
  8. Penghargaan Prestasi Indonesia dari jakarta melalui Adikarya Satya Bhakti, kepada Sehan Landjar sebagai Pemimpin Profesional, Berprestasi, Bersih dan merakyat, untuk membangun Bolaang mongondow Timur yang maju dan sejahtera sampai tahun 2015.
  9. Penghargaan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi utara kepada Pemerintah Bolaang mongondow timur, karena mampu menjaga Lingkungan kerja Bebas Narkoba tahun 2013
  10. penghargaan dari pemerintah Pusat melalui Kementrian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia kepada Bolaang mongondow Timur, karena daerah yang muda dan sudah Siap menghadapi Era Ekonomi Digital sejak tahun 2012.

Dan masih ada lagi sejumlah penghargaan lainnya….

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.