Mantan Sekretaris Pribadi Anggota DPR RI Ini, Diperhitungkan di Dapil I Kota Timur-Utara

0
233
Herly Paputungan

TOTABUAN.NEWS, KOTAMOBAGU – Herly Paputungan, pemuda asal Kelurahan Matali ini, cukup diperhitungkan di dapil I Kotamobagu Timur – Utara. Maju melalui kendaraan Partai Hanura, Rey yang pernah menjadi asisten pribadi Aditya Didi Moha ini (Mantan Anggota DPR RI), bertengger di nomor urut 2 sebagai caleg Hanura di Dapil I.

Rey cukup diperhitungkan, karena namanya memang sudah sangat populer di wilayah Kotamobagu. Sebab, selain pernah menjadi asisten pribai anggota DPR RI, pria berlatar belakang seorang penyiar radio, memiliki pengalaman kerja yang cukup matang di dunia penyiaran.

Putra ke dua dari empat bersaudara ini, mengawali karirnya sebagai penyiar radio di Suara Totabuan Ria tahun 1997 sampai dengan 1999. Kemudian pada Tahun 1999 hingga 2002, DJ Rey menjadi penyiar di radio suara Nurhadat.

Karir Rey dalam dunia penyiaran, rupanya tak hanya bertahan sebagai seorang penyiar, Rey pernah menjadi kontributor kantor berita berita 68 H. Jakarta pada 2002 hingga 2004.

Selanjutnya pada 2004, Rey juga pernah menjadi  penyiar radio suara monompia Kotamobagu.

Dan di 2006-2008 Rey berkarir sebagai reporter TV DC kotamobagu, serta reporter Habar Totabuan news pada 2008-2010.

Tak hanya sebagai seoerang penyiar radio, pria yang murah senyum ini juga pernah menjadi penyelenggara Pemilu sebagai ketua Panwas Kotamobagu Timur tahun 2011.

Karirnya dalam dunia penyiaran terus meloncat. Ini terbukti diangkatnya Rey sebagai Direktur utama PT Radio suara monompia (DC Fm) Kotamobnagu dari 2016 hingga sekarang.

Sementara itu, kepada Totabuan News belum lama ini mengaku optimis untuk bertarung di pileg 17 april. “Insha Allah diridoi, saya siap bertarung,” tegas Rey.

 

 

Konni Balamba

 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.