Matali Baru Sukses Gelar Pilsang, Oslan Tumbangkan Duo Lomamay

0
240

TOTABUANEWS, LOLAYAN – Pemilihan sangadi (kepala desa,red) Matali Baru, Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolaang Mongondow Senin (15/12) kemarin berjalan lancar dan sukses. Tiga calon bertarung dalam pilsang serentak se Bolmong itu diantaranya, Oslan Paputungan nomor urut 1, Wien Lomamay nomor urut 2 dan Lian Lomamay nomor urut 3.

Dengan meraup 187 suara, Oslan berhasil menumbangkan duo Lomamay yang hanya meraih suara 174 untuk Wien dan 156 untuk Lian.

Sementara itu, Ketua panitia pilsang Drs. Rolly Lomamay dalam sambutanya usai penghitungan suara menyatakan, jika calon yang bernomor urut 1 Oslan Paputungan yang akan dilantik sebagai Sangadi devinitif. “Sesaui  hasil suara calon nomor urut 1 Oslan Paputungan, meraup 187 suara. Maka Ia akan dilantik menjadi Sangadi devinitif,” kata Rolly Lomamay dalam sambutanya.

Terpisah, calon Sangadi terpilih Oslan Paputungan ketika dikonfirmasi mengatakan kemenangan yang Ia rebut ini adalah kemenangan semua masyarakat Desa Matali Baru. “Kemenangan ini, juga kemenangan masyarakat Desa Matali Baru,” kata Oslan Paputungan.

Lanjut dikatakan, kedepanya yang akan menjadi proritasnya iyalah infatruktur dikarenkan msih banyak yang akan ditata kembali. “Saya akan proritaskan infrasturktur terlebih dahulu contohnya bangunan masjid yang harus ditatakembali dan masih banyak lagi,” ucap Osalan Paputungan.

Ditambahkanya, dirinya sangat berterimah kasih kepada masyarakat yang telah mepercayakanya untuk memimpin Desa 6 tahun kedepan. “ Saya sangat berterimah kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap saya, untuk memmimpin Desa yang sama- sama kita cinta ini 6 tahun kedepan,” tambahnya.

 

 

Gian Limbanadi

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.